Sabtu, 12 Desember 2015

Mantap or Mantan :D

Hei Kamu


Masih ingat nggak sama Aku? Aku yang selalu marah-marah Kamu,  ngatur-ngatur Kamu, ganggu waktu Kamu

Masih ingat juga ga Kita chat sampai lupa waktu

Masih ingat ga dulu Kita bercanda berdua, telponan berdua, dan ketawa berdua

Aku pikir Kamu udah lupain semua itu


Kenapa Kita harus ketemu kalo akhirnya bakalan pisah?

Kenapa Aku bisa sesayang ini sama Kamu?

Kenapa Kamu lebih memilih Dia daripada Aku?

Andai Aku bisa balik lagi ke Kamu, Aku bakalan rubah sikapku menjadi lebih baik lagi.

Aku selalu percaya Kamu walaupun Kamu udah bohongin Aku

Aku selalu ngalah apapun demi Kamu

Aku selalu ngertiin Kamu

Waktu Kamu ga ada kabar, Aku selalu sabar ngadapin Kamu

Tapi Kamu balas semua itu dengan rasa sakit yang sngat mendalam.


 Sekarang Kamu telah bersama Dia yang lebih baik dari Aku

Aku tau kok Aku ga se perfect Dia

Aku tau kok Aku tak setajir Dia

 Aku tau kok Aku ga segagah Dia


Tapi asal Kamu tau, Aku bisa membuatmu bahagia dengan caraku sendiri

Aku pikir Kamu dan Aku ga bakalan bersama lagi
karena waktu udah ngerubah segalanya dan sekarang Aku hanya bisa mendoakanmu bahagia sama Dia....... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar