Sabtu, 05 Desember 2015

Bimbang -__-

Belakangan ini rasanya diriku dan hatiku bimbang. mengapa? karena aku merasa ingin maju, mundur, ataupun mulai hal yang baru. Tetapi kebimbanganku bukan masalah pelajaran ataupun perkuliahan, melainkan kebimbangan dalam hal menjalani hubungan percintaan. Percintaan menurutku hal yang pas aku jalani dalam masa sekarang ini karena menurutku pacaran di waktu usia seperti ini sangatlah pas untuk mempersiapkan diri untuk kedepannya. kebimbanganku saat ini sangatlah mengacaukan pikiranku dimana aku ingin kembali kepada orang yang telah aku tinggalkan sedangkan aku juga takut dengan yang namanya LDR. Pacaran memang harus saling percaya tetapi bagaimanapun itu aku sendiri orangnya susah untuk mempercayai orang siapapun itu selain Tuhan dan Keluargaku. Awalnya aku tipe orang yang sangat percaya dengan orang lain, tetapi kenapa sekarang aku jadi orang yang sulit mempercayai orang lain? alasannya adalah aku trauma pada waktu aku menjalin hubungan dengan seseorang yang dulunya sangat spesial dan sangat aku cintai tetapi sayangnya ia mengecewakan kepercayaan yang saya berikan kepadanya.. setelah aku selesai menjalani hubungan bersamanya akupun memulai hubungan dengan wanita yang baru dimana wanita tersebut menurutku wanita yang polos dan bisa dipercaya. Pada awalnya dalam hubungan kami tidak ada sama sekali masalah yang kami hadapi. Waktu, Hari, Bulan pun terlewati tanpa ada hambatan sedikitpun. Awlanya aku yakin aku bisa bersamanya hingga selamanya, tetapi mungkin Tuhan berkata lain untuk mengakhiri hubunganku dengannya. Berahirnya hubungan kami itu ketika aku di kota Yogyakarta dan aku yang memutuskan untuk mengahiri hubungan. Ada beberapa alasan yang membuat aku mengahiri hubungan yaitu:

Pertama, sudah menjadi takdir Tuhan untuk kita dipisahkan
Kedua, aku ketika LDR sangat sulit untuk mempercayai pasanganku karena trauma dari wanita sebelum sebelumnya.
Ketiga, Sulit untuk saling memberi kabar karena kesibukan
Keempat, cemburu melihat teman yang bisa terus saling berkomunikasi bersama pasangannya dalam hal sesibuk apapun itu
dan yang kelima, faktor kecemburuan pasangan berlebihan sama orang lain daripada aku.

Dari segi keseluruhan alasanku mungkin adalah alasan yang tidak sepatutnya untuk mengahri sebuah hubungan tetapi kembali lagi kepada diri kita. setiap orang mungkin memiliki fisik yang sama tetapi memiliki sifat dan tigkah laku yang berbeda-beda. Aku bukan mencari wanita yang harus pas seperti keinginanku, tetapi yang aku cari wanita yang (..........)

Mungkin itu adalah sebuah masalalu yang telah terlewatkan, sekarang aku ingin melangkah maju dengan mencari seorang wanita yang baru, tetapi hatiku juga selalu melihat kebelakang karena begitu banyak kebaikan wanita yang dulu pernah diberikan kepadaku tetapi disisi lain hatiku juga ingin maju, tetapi cewek tidak gampangan, aku harus berusaha untuk bisa mendapatkannya dan jika aku bisa mendapatkannya Insya Allah aku akan senantiasa berusaha untuk membahagiakannya.

Jadi mau mundur atau balik ke masa lalu? atau maju dengan mencari wanita yang baru?

Bimbang adalah hal yang harus dipikirkan baik-baik agar mendapat pilihan yang tepat. dan jika aku telah mendapatkan hasilnya pertama aku harus berusaha, memperjuangkan dan membuat bahagia dan tidak membuatnya sakit HATI....
:)
INSYA ALLAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar